Video Resep Es Buah Tropis Mantappp

Video Resep Es Buah Tropis - Resep ini super sederhana sekali sehingga hasilnya akan menjadi enak dan memuaskan. tropis sangat segar dan menyehatkan akan membabat semua dahaga di rongga leher anda.
ini membuat es eksotis dengan rasa intens. Untuk mengubahnya menjadi dessert showstopper, hiasi dengan irisan buah tropis yang segar dan panggang kelapa.

Resep Es Buah Tropis
Resep Es Buah Tropis


BAHAN Es Buah
2 ons konsentrat markisa yang beku
2 gelas air
2 sendok makan air jeruk nipis

PERSIAPAN cara membuat Es Buah Tropis

Menggabungkan konsentrat markisa, air dan air jeruk nipis dalam mangkuk sedang.
Tuang campuran jus ke pembuat es krim dan bekukan sesuai dengan petunjuk produsen. (Atau, membekukan campuran dalam panci logam dangkal sampai padat, sekitar 6 jam. Break ke potongan dan proses dalam food processor sampai halus.) Sajikan segera atau transfer ke wadah penyimpanan dan biarkan mengeras dalam freezer selama 01-01 Januari / 2 jam. Sajikan dalam piring dingin.


TIPS & CATATAN Resep Sop Buah
Membuat Tip Depan: Simpan dalam wadah kedap udara dalam freezer sampai 2 hari. Biarkan melunakkan di kulkas selama 1/2 jam sebelum disajikan. | Peralatan: pembuat Es Krim atau food processor
Catatan bahan: beku markisa koktail konsentrat Welch dapat ditemukan di supermarket. Pengganti ukuran kaleng yang sama jus beku konsentrat favorit Anda untuk variasi tak ada habisnya.
NUTRISI
Per porsi: 84 kalori; 1 g lemak (0 g duduk, 0 g mono); Kolesterol 0 mg; 15 g karbohidrat; 0 g ditambahkan gula; Protein 2 g; 0 g serat; 31 mg sodium; 311 mg kalium.

Bonus gizi: Vitamin A (nilai harian 35%), Vitamin C (25% dv).

begtulah Video Resep Es Buah Tropis ini.